Berbagai Produk Yang Dapat Di Cetak Menggunakan Mesin UV Printing

Jasa UV Printing Jakarta – Cetak uv printing Jakarta memakai sebuah mesin yang khusus dimana dalam proses mencetaknya bukan hanya sekedar memakai tinta saja, tetapi juga mengandalkan sinar UV yang memiliki fungsi untuk lebih dapat mengeringkan tinta. 

Produk Yang Bisa Di Cetak UV Printing Jakarta 

Kaca 

Produk yang terbuat dari papan nama yang datar misalnya seperti papan nama yang terbuat dari kaca, nomor rumah yang terbuat dari kaca, papan menu yang terbuat dari kaca. Bisa membuat piala dan juga piagam yang terbuat dari kaca juga dapat dicetak memakai mesin print UV. 

PVC

Produk yang terbuat dari PVC misalnya ID Card, name tag PVC, flashdisk custom dan juga pulpen dapat dilakukan pencetakan secara print UV asalkan permukaannya berbentuk datar dan juga rata. 

Kayu 

Material dari kayu juga bisa di cetak menggunakan jasa uv printing Jakarta. Contoh produk yang berasal dari kayu bisa di cetakan dengan menggunakan mesin UV ini adalah foto maupun ilustrasi yang dapat dicetak di pigura kayu, flashdisk kayu, papan quotes, talenan kayu, plang nama untuk perusahaan, dan lain sebagainya. 

Akrilik

Semua benda yang terbuat dari akrilik yang memiliki berbagai permukaan yang rata dapat dilakukan pencetakan memakai mesin UV tersebut. Yang biasa kita temukan adalah gantungan kunci yang terbuat dari akrilik, nomor rumah akrilik, papan nama yang terbuat dari akrilik, name tag yang terbuat dari bahan akrilik.

Selain itu bisa digunakan untuk plakat, nomor parkir, untuk nomor antrian maupun nomor loker yang digunakan untuk penitipan barang dan masih banyak lagi 

Jadi dapat disimpulkan bahwa berbagai produk-produk yang bisa dicetak memakai jasa uv printing Jakarta adalah berbagai macam benda-benda keras, kaku, tetapi permukaannya harus datar dan juga keras. Jika produk yang terbuat dari yang sudah disebutkan di atas tetapi tidak memiliki permukaan yang datar dan rata maka tidak akan dapat dicetak, misalkan saja gelas kaca. Karena permukaan gelas kacanya sudah terlihat jelas melengkung, tidak datar, sehingga tidak dapat dilakukan percetakan dengan mesin UV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *